oleh

Memalukan! Film Dewasa Mendadak Muncul di Layar Televisi Pusat Vaksinasi COVID-19 Kosta Rika

Kabar6-Layar televisi yang tengah menayangkan siaran layanan publik di San Jose, Kosta Rika, mendadak membuat heboh orang-orang yang sedang antre untuk divaksin COVID-19.

Bagaimana tidak, melansir Yahoo, layar televisi tersebut mendadak menayangkan film porno hingga orang-orang sedang menunggu di dalam tenda medis pop-up untuk giliran divaksin menjadi terkejut. Sementara petugas kesehatan yang kebingungan berjuang untuk mematikan alat, yang tampaknya terhubung ke komputer seseorang.

Akhirnya, petugas dapat menutup layar dengan mencabut steker dan meminta maaf kepada orang-orang di sana atas ‘ketidaknyamanan’ itu.

“Awalnya mereka hanya memutar iklan layanan masyarakat tetapi tiba-tiba berubah,” ujar Anthony Barboza, seorang saksi yang sedang mengantre di dalam tenda. “Tidak ada kerusakan tetapi petugas tampak bingung dan malu pada saat yang sama. Beberapa orang yang bersama saya di dalam tenda tertawa.”

Tidak jelas apakah momen memalukan itu adalah kecelakaan atau lelucon. Penyelidikan tentang siapa yang memutar video itu sedang berlangsung. ** Baca juga: Nekat Berkelahi dengan Beruang Hitam Demi Selamatkan Sang Kekasih

Diketahui, sejauh ini Kosta Rika telah mencatat 334 ribu kasus COVID-19, dengan 4.251 kematian dan 20 persen dari populasi telah menerima dosis pertama mereka.(ilj/bbs)

Berita Terbaru