oleh

Melebihi Target, Begini Cara Dapatkan Vaksin Gratis di Kota Tangsel

Kabar6-Co Founder and Direktur Traveloka, Albert menerangkan, sentra vaksin Covid-19 di Kota Tangerang Selatan ditargetkan 4.500 peserta dalam 3 hari pelaksanaan.

“Tapi untuk saat ini kita sudah 5.100 (peserta, red) dan 2.300 (peserta, red) lansia,” ujarnya dj Swiss-Belhotel Serpong, Kota Tangsel, Rabu (2/6/2021).

Albert menerangkan, bagi para peserta yang ingin mendapatkan vaksin maka bisa booking atau memesan melalui aplikasi Traveloka.

“Booking bisa lewat traveloka. Kita fasilitasi tempatnya dan operasional,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Traveloka bersama Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) buka vaksin Covid-19 gratis bagi warga di SwissBel Hotel Serpong.

Co-Founder and Direktur Traveloka, Albert menerangkan, dengan dibuka nya vaksin gratis ini, pihaknya berkomitmen dan berperan aktif mendukung upaya pemerintah dalam memerangi Covid19.

Albert mengatakan, sentra vaksinasi di Kota Tangerang Selatan akan dibuka selama 3 hari untuk vaksin dosis pertama.

“Kami berperan membantu pemerintah mempercepat distribusi vaksinitas untuk membentuk herd immunity yang diharapkan dapat mendorong pemulihan ekonomi indonesia,” ujarnya saat sambutan di lokasi, Rabu (2/6/2021).

**Baca juga: Memasuki Juni, Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Promo Menginap Istimewa.

Menurut Albert, Tangsel sebagai kota modern yang menjadi penyangga ibu kota dan menawarkan potensi pertumbuhan ekonomi dari berbagai sektor, maka pihaknya berharap dapat mendukung pemulihan ekonomi.

“(Target, red) lansia (lanjut usia, red), tenaga pendidik, disabilitas untukk mendapat vaksinasi. Penerima vaksinasi juga akan menerima tambahan manfaat berupa lindungan asuransi untuk menambah rasa aman. Terwujudnya sentra vaksin tak terlepas dari dukungan Kemenkes, Pemkot Tangsel dan Dinkes Tangsel,” terangnya.(eka)

Berita Terbaru