oleh

Melawan, Perampok Pasutri Agen LPG Ditembak Polisi

Kabar6-Perampok pasangan suami istri (pasutri) agen gas Liquefied Petroleum Gas (LPG) di Perumahan Griya Sangiang Mas, Jalan Bunga Raya, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, pada Kamis (1/5/2014) lalu, akhirnya diringkus polisi.

Dalam aksinya kala itu, pelaku melukai Tjoan Bie (59) dan Lily Susilo (44). Lily tewas dengan kondisi luka bacok di leher. Sementara suaminya Tjoan Bie, menderita luka bacok serius di leher dan perut. 

Pelaku Suherman (35), ditembak kakinya oleh petugas karena berupaya melawan dan kabur saat disergap di Kampung Bayur Kali, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

“Pelaku kami ringkus pada Jumat (9/5/2014),” ujar Kasa Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sutarmo, Senin (12/5/2014).

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kasat Reskrim, pelaku nekat merampok pasutri agen gas tersebut, karena sedang terbelit hutang oleh rentenir. **Baca juga: Pasutri Agen Gas LPG Dibantai Perampok.

“Selain mulai korban hingga satu diantaranya tewas, pelaku juga merampas uang Rp. 300 ribu dan sebuah handphone,” ujar Kasat Reskrim lagi.(bbs/tom migran)

Berita Terbaru