oleh

Melawan, 2 Perampok di Rumah Mewah Terjungkal Ditembak

Kabar6-Petugas Polsek Pamulang meringkus 2 perampok yang beraksi di rumah mewah di Jl Narada, Pamulang, Tangarang Selatan, Rabu (17/7/2013). Lanataran melawan, polisi menembak kaki kedua pelaku hingga tersungkur.

Informasi yang dihimpun, aksi perampokan terjadi sekira pukul 13:00 WIB. Perampok berjumlah 2 orang dengan mengendarai sepeda motor matic masuk ke pekarangan rumah korban. Mereka dengan paksa masuk ke dalam rumah lalu  mengancam pemilik rumah, Suharno. Lantaran takut, pemilik rumah menyerahkan harta bendanya yang belum diketahui jumlahlah. Setelah sukses mendapatkan harta benda, kedua perampok kemudian kabur.

Namun, Suharno tidak tinggal diam. ia lalu  mengejar pelaku dengan mobilnya dan menabrak pelaku di Jl Witanaharja, sekitar 200 meter dari rumah korban, hingga keduanya tersungkur.

Kejadian itu  diketahui anggota Polsek Pamulang yang tengah patroli di lokasi. Melihat pelaku yang berusaha akan kabur, Polisi memberikan tembakan peringatan. Namun pelaku tetap kabur sambil melakukan perlawanan. Polisi pun menembak kaki pelaku dan meringkusnya.Kini kedua pelaku yang masih dirahasiaakan namaynya  dibawa ke Mapolsek Pamulang untuk  penyidikan selanjutnya.(HP/sak)

Berita Terbaru