oleh

Megawati PeDe Jagoannya Menangi Pilgub Banten

Ketum PDI Perjuangan, Megawati.(yud)

Kabar6-Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri merasa yakin jagoannya bakal memenangi Pilkada Banten 2017. Ia hadir dalam kegiatan kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 2 Rano Karno dan Embay Mulya Syarif.

“Biasanya pasangan calon yang saya usung selalu menang,” klaimnya di Lapangan Sunburst, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Minggu (4/1/2017).

Tolak ukur saat dirinya‎ mengusung Walikota Surabaya Tri Rismaharini, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kedua jagoannya itu menang.

Megawati mengatakan, ‎fitnah yang terus bertebaran sudah tak baik diungkapkan di alam demokrasi. Masyarakat sudah semakin dewasa untuk memilih pemimpinnya.

Apalagi media komunikasi sekarang ini telah mengalami perkembangan signifikan. ‎Ia meminta kepada massa pendukung dan simpatisannya tidak mudah terpecah belah.**Baca juga: Jenazah Putri Banten Masih “Tertahan” Di Australia.

“Sebagai Presiden Republik Indonesia, saya yang membuat Provinsi Banten‎,” kata Megawati. Ia melihat sikap dan semangat rakyat Banten diharapkan tidak sebaliknya pada 15 Februari besok.**Baca juga: 31 Anjal dan Preman Terjaring Razia Satpol PP Kota Tangerang.

Ribuan massa pendukung dan simpatisan Rano dan Embay dihibur oleh dua grup band papan atas Nidji dan Cokelat. Pantauan kabar6.com, iring-iringan konvoi kendaraan‎ menyemut menuju lokasi kampanye terbuka ini dipandu oleh Stanley, Virni Ismail dan Anya Dwinov.‎(yud)

Berita Terbaru