oleh

Megatara Medlink Tawarkan Wisata Berobat ke Taiwan

Kabar6-Biaya operasi telah meningkat secara dramatis di banyak negara. Itu merupakan efek dari inefisiensi dalam perawatan medis.

Begitupun di Taiwan. Sistem kesehatan terus dikembangkan. Hingga hasilnya, kini Taiwan telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Khusus bagi Anda yang ingin melakukan pengobatan ke Taiwan dengan harga terjangkau, maka Anda bisa menjadikan Megatara Medlink sebagai solusi.

Ya, Megatara Medlink adalah agen perjalanan medis yang berbasis di Indonesia. Dengan harga sesuai dengan yang diberlakukan di rumah sakit yang telah bekerjasama dengan Megatara Medlink.

“Kami telah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit terbaik di Taiwan, yang sudah terakreditasi oleh Joint Commission International (JKI). Sementara untuk harga pengobatan, pasien membayar sesuai biaya yang dari rumah sakit yang bersangkutan, tanpa kami lebihkan sedikitpun,” tutur Ade Julius, Marketing Manager Megatara Medlink. **Baca juga: Waspada Penyakit Musim Pancaroba.

Sedianya, Megatara Medlink yang berkantor di Ruko Malibu, kawasan ITC BSD City, akan membantu perjalanan wisata berobat masyarakat Indonesia, khususnya warga Tangerang.(asri)

Berita Terbaru