oleh

Mediasi di Polsek Cikupa, Kelompok ACB Tak Puas

Kabar6-Kelompok yang nyaris bentrok di Citra Raya, tepatnya di depan KFC Citra Raya Cikupa Kabupaten Tangerang tidak puas dengan hasil musyawarah di Polsek Cikupa.

Diungkapkan ketua Yayasan Anugerah Cijantung Bersatu (ACB) Ahmad Darisman kepada Kabar6.com, Sabtu (20/1/2018).

“Kami tidak puas, setelah musyawarah diduga terjadi ada kejanggalan, maka kita membuat laporan ke Polresta Tangerang,” kata Ketua Yayasan Anugerah Cijantung Bersatu (ACB) Ahmad Darisman kepada Kabar6.com, Sabtu (20/1/2018).

Darisman melanjutkan, pihaknya sebenarnya berniat baik, maka setelah kejadian cekcok adu mulut yang nyaris terjadi keributan itu melakukan musyawarah dan mendapatkan hasil kesepakatan untuk damai.

“Kami sepakat damai tapi yang bersangkutan yang diduga pemicu keributan untuk ditahan dulu, karena dengar dilepaskan maka kami langsung melaporkan ke Polres,” tegasnya dengan lantang.

Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang Kompol Idrus Madaris mengatakan setelah mendapatkan informasi, pihaknya ambil tindakan kejadian itu untuk melerai dan mengambil inisiatif untuk musyawarah.

“Kita (Polisi-red) inisiatif dan ambil tindakan agar tidak melebar, sebab foto kejadian itu sudah di Upload ke medsos,” ujarnya.** Baca Juga: Nyaris Bentrok, 2 Kelompok di Cikupa Dimediasi Polsek Cikupa.

Selain itu juga, pihaknya menyarankan untuk tindakan hukumnya, kejadian yang dilakukan salahsatu kelompok tersebut dilaporkan ke Polres. (Bam)

Berita Terbaru