oleh

Mayoritas Penghuni Kosan Wanita Bersimbah Darah di Pakujaya Tangsel Tidak Laporan

Kabar6-Ketua RW 05, Pondok Jagung Timur, Jody mengakui, mayoritas penghuni Kosan Pakujaya yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan wanita bersimbah darah tidak laporan.

“Kalau untuk didaerah sini kan yang pertama karena memang dari penghuni kontrakan atau kos-kosan ini yang notabenya tidak pernah melaporkan ketua RT ataupun ke saya ketua RW,” ujarnya kepada Kabar6.com dilokasi, ditulis (26/6/2022).

Dijelaakannya, ada kemungkinan para penghuni tidak mengetahui batas wilayah, apakah Kosan Pakujaya ini masuk ke Kelurahan Pakujaya, atau masuk kedalam wilayah Pondok Jagung Timur.

“Saya keroscek ke ketua RT setempat Pak RT juga sama tidak ada laporan pun tentang pendataan ataupun warga yang mendatang disini,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Wanita yang tewas bersimbah darah berinisial SL (35) di Pakujaya, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sempat teriak meminta tolong sebelum menemui ajalnya.

**Baca juga: Wanita Bersimbah Darah di Tangsel Sempat Teriak Minta Tolong

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra saat diwawancarai oleh Kabar6.com di lokasi, Sabtu 25 Juni 2022.

“Korban sudah berada di depan pintu kamar dalam keadaan bersimbah darah. Korban sempat minta tolong, dari pintu belakang ada maling dan HP nya diambil,” kata Aldo.(eka)