oleh

Mayoritas Bus Menuju Acara Jokowi di Pondok Cabe Kosong

Kabar6-Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyerahkan ribuan sertifikat tanah di Lapangan Skadron 21 Sena Penerbad, Pondok Cabe, Tangerang Selatan Mobilisasi masyarakat pemilik lahan di Tangerang diangkut menggunakan 800 unit bus.

Pantauan kabar6.com, bus hilir mudik di Jalan Raya Siliwangi dan Parakan, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Mayoritas kursi bus kosong melompong.

“Enggak tau. Saya mah tugasnya nyupir, angkut penumpang,” ujar pengemudi bus Blue Star yang mengangkut warga di Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Jum’at (25/1/2019).

Kondisi serupa juga terpantau pada bus-bus angkutan lainnya. Seperti bus Kurnia Jaya bertuliskan Kelurahan Pakonan, Safari Darma Raya pengangkut rombongan warga Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren dan lain sebagainya.

Sejak pagi kondisi cuaca kurang bersahabat. Hujan deras terus mengguyur wilayah Depok, Jakarta dan Tangerang. BMKG melansir sepanjang hari ini semua wilayah di Kota Tangsel diguyur hujan lokal.

Kepolisian Resort Tangsel telah mencoba antipasi lalu lintas di sekitar Jalan Raya Pondok Cabe yang dipastikan terdampak. Ratusan personel polisi dikerahkan untuk mengatur kemacetan arus kendaraan.**Baca juga: Pajak Kendaraan Di Kota Tangerang Ditargetkan Tembus Rp 800 Miliar.

“Untuk petugas Lalu Lintas saja 150 personel, itu belum yang dari Polres,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara.(yud)

Berita Terbaru