oleh

Mayora Grup Salurkan CSR di SDN Bitung Jaya 1 Cikupa

Kabar6-PT Mayora Grup menggelar kegiatan tanggungjawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) lewat bedah perpustakaan di SD Bitung Jaya 1, di Jalan Raya Serang, KM 12, Desa Bitung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Manager Personalia PT Torabika Eka Semesta (Mayora Grup), Tedja Yudhono, mengatakan, kepedulian Mayora Grup terhadap pendidikan merupakan salah satu bentuk upaya dalam rangka mencerdaskan bangsa. Bedah perpustakaan dilakukan dengan tujuan agar siswa-siswi bisa menambah wawasan dengan membaca buku di perpustakaan.

“Semoga dengan suasana dan kondisi yang baru dapat membuat siswa siswi menjadi betah untuk membaca dan menggali ilmu di perpustakaan ini,” kata Tedja, kepada Kabar6.com, Minggu (21/6/2020).

Selain melakukan pembedahan terhadap bangunan perpustakaan, lanjut Tedja, pihaknya juga menyumbangkan sebanyak 121 buku untuk mengisi perpustakaan.

“Kami berikan juga buku-buki terbaik yang color full (penuh warna_red) sehingga anak-anak lebih tertarik membacanya, ditambah lagi situasi perpustakaan yang kami sulap senyaman mungkin bagi anak usia SD,” ujarnya.

Tedja menjelaskan, bedah perpustakaan ini dikerjakan dalam waktu lebih kurang dua minggu oleh lima orang pekerja yang merupakan karyawan Grup Mayora.

“Mereka yang mengerjakan juga karyawan kami yang memang memiliki kemampuan lebih dalam bidang bangunan,” jelasnya.

**Baca juga: Kena PHK, Buruh PT Lelco Trindo Nusantara di Cikupa Bikin Tenda.

Tedja berharap, CSR pada bidang pendidikan yang ke dua ini diharapkan dapat menumbuhkan minat baca pada anak-anak dan bengembangkan wawasan anak pada usia sekolah.

“Semoga kegiatan ini dapat berguna bagi siswa siswi SD Bitung Jaya agar saat diberikan tugas oleh guru mereka dapat menambah dan mencari jawabannya di tempat ini,” jelasnya.(Tim K6)

Berita Terbaru