oleh

Mayat Wanita Tanpa CD di Pamulang Ternyata Guru Tari

Kabar6-Dari hasil penyelidikan awal, polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Arwanelis alias Lilis (40), wanita yang ditemukan tewas mengangkang dan tanpa celana dalam (CD).

Jenazah Lilis ditemukan tetangganya, Sarwati (45), terkapar di kamar rumahnya di Perumahan Bumi Pamulang Pratama, RT 09/03 Blok D No.3, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (15/5/2014).

Kapolsek Pamulang Kompol Doddy Ferdinand Sanjaya mengatakan, meski tidak ditemukan tanda penganiayaan, namun jenazah Lilis tetap dibawah ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum.

“Sebelumnya pihak keluarga tidak mau di visum sehingga hanya membuat surat keterangan dari pihak keluarga disaksikan pak ketua RT,” katanya. **Bacajuga: Wanita Tanpa Celana Dalam Tewas di Pamulang.

Sementara, Sarwati mengaku bahwa korban merupakan guru tari panggilan. Sedangkan dirinya datang ke rumah korban untuk mengecek, setelah ditelepon oleh suami korban, Toto. “Saya dimintai tolong sama Pak Toto untuk mengecek kondisi istrinya ke rumah,” ujar Sarwati.(TR/way)

 

Berita Terbaru