oleh

Mayat Wanita Muda di SMA 18 Diduga Korban Pembunuhan

Kabar6-Jajaran Kepolisian Sektor Tigaraksa mengindikasi bahwa mayat wanita muda yang ditemukan teronggok didisamping SMA 18 Kabupaten Tangerang, Kampung Matagara, Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Senin (22/7/2013), merupakan korban pembunuhan.

Dugaan itu merujuk pada sejumlah fakta yang ditemukan pada saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dimana sosok mayat wanita muda itu ditemukan.

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Parmono mengatakan, dari hasil olah TKP disamping mayat korban juga ditemukan sebuah sepeda motor Honda Vario dengan nopolĀ  B 3695 NNM warna merah.

“Kuat mayat ini merupakan korban pembunuhan, karena kami menemukan luka lebam dan lecet diwajah serta punggung,” terang Parmono.

Lebih jauh Parmono memprediksi, bahwa besar kemungkinan korban dihabisi ditempat lain dan jasadnya sengaja dibuang dilokasi guna menghilangkan jejak.

“Sampai saat ini identitias korban belum diketahui. Guna keperluan penyidikan, mayat itu kami evakuasi ke RSUD Tangerang untuk keperluan otopsi,” kata Parmono lagi.(agm)

Berita Terbaru