oleh

Mayat Wanita Ditemukan Tewas dalam Kamar Kontrakan di Kramatwatu Serang

Kabar6 – Warga Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, dikagetkan dengan penemuan mayat di dalam kamar kontrakan. Korban terakhir berkomunikasi dengan teman-temannya pada Selasa malam, 17 Agustus 2021, sekitar pukul 20.21 WIB. Namun Rabu, 18 Agustus 2021, sekitar pukul 21.45 wib, korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya, Lia, saat akan masuk kamar namun pintu terkunci. Lia pun meminjam kunci cadangan ke pemilik kos, namun tak ada. Pintu pun dibuka paksa oleh Lia bersama teman kerjanya dan pemilik kosan.

“Awalnya mau ngecek ke kamar, pas masuk kedalam, lampunya mati, pas saya buka dalam keadaan tidur almarhum itu, posisi muka tertutup bantal, di kaki kayak nya bekas ada perlawanan, ada memar di kaki. Pintu terkunci,” kata Lia, ditemui dilokasi kejadian, Kamis (19/08/2021).

Korban berinisial SM (32), warga Tambang Ayam, Anyer, Kabupaten Serang, yang sudah tinggal dikontrakkan tersebut sekitar satu tahun lamanya.

Beberapa barang berharga milik korban hilang dari dalam kosan. Kemungkinan besar, dibawa oleh pencuri yang juga menghabisi nyawa SM.

**Baca juga: Peringati Kemerdekaan, Mahasiswa di Serang Bagikan Nasi Bungkus Dan Spanduk Kritik Sosial

“Barang-barang yang hilang motor, handphone, gas, dompet. Ada tetangga yang lihat bawa motor, bawa tabung juga, pagi, kurang tahu jam nya. Kunci motor dan kunci kontrakan satu gantungan,” ujar rekan kerja lainnya, Saria, ditempat yang sama Kamis (19/08/2021).(Dhi)

Print Friendly, PDF & Email