oleh

Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Situ Gintung

Kabar6-RS (57) seorang ibu ditemukan meninggal dalam keadaan mengambang di Tanggul Situ Gintung, RT 004, RW 11, Kelurahan Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cirendeu Polsek Ciptim, Aiptu Saptono menerangkan, penemuan mayat itu berawal saat saksi DS (56) sedang joging sekira pukul 08.30 WIB.

Dijelaskan Saptono, DS saat itu mendapat laporan dari ibu-ibu yang juga sedang joging bahwa ada mayat seorang perempuan memakai baju warna kuning sudah dalam keadaan telentang.

“Kemudian DS melaporkan kepada saksi lain Y, kemudian Y menghubungi polisi,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (26/5/2021).

Lanjutnya, keluarga korban E menerangkan bahwa RS memang memiliki riwayat penyakit paru dan sudah tidak pulang kurang lebih 3 hari yang lalu.

“Atas kejadian tersebut keluarga korban menganggap sebagai musibah dan korban di bawa kerumah duka dengan menggunakan 1 unit ambulan,” tutupnya.

**Baca juga: Sarpras Kalah Lengkap Dengan RS Lain, Jadi Alasan RSUD Serpong Utara Sepi

Hingga berita ini terbit, Tim Kabar6.com mencoba menghubungi Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur AKP Hitler Napitupulu, dan Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Jun Nurhaeda Tampubolon, namun belum mendapatkan informasi rinci mengenai kronologi korban meninggal di Tanggul Situ Gintung.(eka)

Berita Terbaru