oleh

Mayat Wanita di Pamulang Warga Gunung Sindur

Kabar6-Misteri mayat wanita yang teronggok di Jalan Raya Siliwangi, RT 01/02, Kampung Parakan, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya terkuak.

Jasad wanita tersebut kiranya adalah Yohana (14), warga Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Identitas Yohana terkuak setelah Zaenal, orang tua korban datang ke Polsek Pamulang dan memastikan identitas jenazah tersebut.

“Ia. Ciri-cirinya sangat persis anak saya,” ucap Zaenal sedih, saat ditemui di Polsek Pamulang, Selasa (11/3/2014) petang.

Menurut Zaenal, Yohana pergi pada Minggu (9/3/2014) sore, menggunakan sepeda motor Honda Vario. “Saya fikir dia ke gereja. Tapi, sampai Senin (10/3/2014), dia tidak pulang juga,” ujar Zaenal.

Setelah dicari, sepeda motor Yohana ditemukan terparkir di pinggir jalan tak jauh dari rumahnya. Sementara Yohana tidak diketahui keberadaannya. **Baca juga: Mayat Wanita Hebohkan Warga Pamulang.

“Sampai hari ini saya mendapat informasi terkait penemuan mayat wanita di Pamulang. Sayapun langsung kesini untuk mengecek,” katanya sembari bersiap untuk menyusul jenazah korban ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.(way)

Berita Terbaru