Home / Banten / Mayat Pria Gantung Diri Hebohkan Warga Ciputat
Korban gantung diri di Ciputat.(ist)

Mayat Pria Gantung Diri Hebohkan Warga Ciputat

Kabar6-Tragis akhir hayat Nurhidayatulloh (24). Pria ini ditemukan tewas tergantung di pintu kamar mandi rumah kontrkannya di Jalan Suka Bakti II, RT.2/5, Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (14/12/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun, jasad menggantung korban pertama kali ditemukan oleh istri korban, Suryani. Wanita itu bahkan sempat berteriak histeris saat mendapati tubuh kaku suaminya di pintu kamar mandi.

Sejumlah tetangga yang mendengar teriakan Suryani langsung berdatangan ke lokasi. NAmun saat itu, korban sudah tak bergerak dengan kondisi leher terjerat tali tambang plastik warna hijau yang diikatkan ke tiang pintu.

Oleh para tetangga, jasad tergantung korban selanjutnya diturunkan dan langsung dilarikan ke RS.IMC Jombang, guna mendapatkan pertolangan pertama. Namun sayang, nyawa korban tak tertolong.**Baca juga: Gara-gara Api Rokok, Dua Pria Tusuk Leher Pedagang Nasi Goreng di Ciputat.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ahmad Alexander Yurikho membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dari para saksi diketahui bila sedianya, korban baru dua minggu menempati rumah kontrakan tersebut.**Baca juga: Truk Seruduk Sejumlah Kendaraan di Flyover Balaraja, 1 Tewas 4 Luka.

“Saat ini kita masih memintai keterangan dari para saksi. Sedangkan jasad korban kini dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan otopsi,” ujar Alexander lagi.(BL)

Check Also

Rumah di Villa Dago Pamulang Jadi Lokasi Transaksi Penipuan

Kabar6-John Sumantri, tersangka penipuan kredit rumah murah bersubsidi telah ditangkap di Kota Manado, Sulawesi Utara. ...