oleh

Mayat Pria dengan Leher Tergorok Hebohkan Warga Karang Anyar

Kabar6-Desa Karang Anyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/7/2012) heboh. Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terkapar mengenaskan di Jalan Raya Mauk yang melintasi desa tersebut.

Kuat dugaan, mayat pria itu adalah korban pembunuhan. Pasalnya, pada sekujur tubuh mayat pria itu, mulai dari kepala, wajah, lengan, penuh luka bacokan. Bahkan, pada bagian leher juga tampak menganga akibat digorok.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, mayat laki-laki yang ditaksir berumur 28 tahun itu ditemukan warga sekitar pada pukul 05.00 WIB.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana panjang warna hitam, jaket hitam dan sepatu warna coklat. Setelah lebih dua jam menjadi tontonan warga, barulah temuan itu dilaporkan ke Mapolsek Mauk sekitar pukul 07.30 WIB.

Polisi yang tiba dilokasi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Tangerang guna keperluan visum dan otopsi.

Kapolsek Mauk AKP Suhendar yang dikonfirmasi membenarkan adanya temuan jenazah pria dengan tinggi 165 CM itu yang diduga sebagai korban pembunuhan.

“Pembunuhan terjadi tempat lain, dan jenazah korban dibuang kelokasi itu untuk menghilangkan jejak. Karena, tidak terlihat adanya tanda-tanda bekas keributan dilokasi,” ujar Kapolsek.(arsa)

 

Berita Terbaru