oleh

Mayat Pria Dalam Karung Hebohkan Warga Pondok Aren

Kabar6-Penemuan bungkusan karung yang berisi sosok mayat pria menggegerkan warga Jalan Manunggal, RT 01/03, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kondisi mayat pria itu begitu menggenaskan. Tubuhnya terikat tali rapia dan, diperkirakan meninggal lebih dari dua hari. Sedangkan pada bagian kepala sebelah kana terdapat luka bacok.

“Saya temuin di lahan kosong pas jam 05.30,” kata Sahrudin (40) saksi mata ditemui wartawan di Mapolsek Metro Pondok Aren, Kamis (15/5/2014)

Ia menceritakan, ketika itu dirinya sedang berolahraga bersama rekannya melihat sebuah karung tergeletak di lahan kosong. Sahrudin curiga karena sehari sebelumnya ia juga melihat karung tersebut dalam posisi yang sama.

Karena penasaran, terang Sahrudin, ia dan rekannya mendekat dan ingin memastikan isi karung misterius itu. “Sempet saya senggol pakai kaki itu karung, emang terasa berat isi karungnya,” terangnya.

Ketika karung dibuka, Sahrudin kaget bukan kepalang. Karena isi karung itu adalah mayat yang sudah kaku, dengan kondisi terikat tali rapia. Temuan itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Metro Pondok Aren.

“Saya buka karungnya dibagian punggung mayat itu, karungnya ada dua lapis, pas dibuka bau tak sedap pun keluar dari karung itu, saya liat mayatnya pake baju putih tubuhnya juga sudah membiru” ungkapnya.

Tak ayal, dalam waktu sekejab warga berdatangan dan berkerumum ingin melihat temuan mayat dalam karung. **Baca juga: Ini 4 Korban Tewas Bus Maut Putri Jaya.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Ipda Sitta Mardongan Sagala mengatakan, saat ini jenazah pria dalam karung itu sudah dievakuasi ke RSU Tangerang, guna dilakukan otopsi.(yud/TR)

Berita Terbaru