oleh

Mayat Pria Dalam Karung di Pondok Aren Masih Misterius

Kabar6-Indentitas mayat pria dalam karung yang ditemukan warga di Jalan Manunggal, RT 01/03, Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih misterius.

Polisi masih kesulitan mengungkap jatidiri pria malang yang diduga merupakan korban pembunuhan itu, lantaran tidak ditemui tanda pengenal.

“Kami masih menunggu sampai ada pihak keluarga (korban) yang datang ke kantor polisi. Dari situ baru pengembangan akan lebih mudah dilakukan,” ungkap Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Metro Pondok Aren, Inspektur Satu (Pol) Sitta Manongan Sagala, Jum’at (23/5/2014).

Menurut Sitta, sementara ini diduga kuat mayat tersebut merupakan korban tindak kejahatan. Alasannya karena ditemukan tanda-tanda kekerasan pada sekujur tubuh korban.

“Selain ditemukan dalam karung, pada leher korban ditemukan jeratan dan ada luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala,” jelasnya.

Sementara ini, langkah koordinasi terus dilakukan Polsek Pondok Aren dengan jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya.

Sitta juga menghimbau bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya selama beberapa pekan terakhir, supaya segera melapor ke Mapolsek Pondok Aren.

Selama proses penyelidikan berlangsung, jasad korban masih disimpan di RSUD Tangerang. **Baca juga: Ini Ciri-ciri Mayat Pria Dalam Karung di Pondok Aren.

“Kemarin sudah ada warga yang melapor kehilangan keluarganya di Polda Metro Jaya. Setelah dicek, ternyata korban bukan merupakan salah satu anggota keluarga yang merasa kehilangan,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru