oleh

Mayat Pria Bengkak Ngambang di Ujung Cisadane

MAyat mengambang di ujung Cisadane.(shy)

Kabar6-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di ujung muara Sungai Cisadane, Tangerang, Kamis (16/3/2017).

Kapolsek Teluk Naga, AKP Arif Purnama Oktora mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh nelayan yang tengah berada dikawasan sekitar.

“Saat kami sedang patroli, kami mendapatkan informasi dari nelayan bahwa, ditemukan mayat laki-laki yang mengambang di ujung muara Sungai Cisadane yang melewati kawasan Kecamatan Teluk Naga dan Paku haji,” ungkapnya saat dikonfirmasi kabar6.com.

Arif menjelaskan, kondisi mayat sendiri telah membengkak dan sulit dikenali lantaran, kulit ataupun daging yang telah terkelupas.**Baca juga:AP II Belum Bisa Tanggapi Keluhan Warga Rawa Burung.

“Sudah membengkak dan kulitnya terkelupas, diperkirakan mayat ini sudah satu minggu,” ujarnya.**Baca juga:BPOM Gerebek Pabrik Makanan Beku Ilegal di Tangerang.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan evakuasi dan penyelidikan terkait, identitas jasad pria tersebut. Kini, mayat tersebut pun dibawa ke RSU Tangerang. (Shy/Tia)

Berita Terbaru