oleh

Mayat PNS Hamil Staf Kecamatan Parung Panjang

Kabar6-Identitas wanita hamil berseragam Pegawai Negri Sipil (PNS) yang tewas dalam mobil yang terparkir di pinggir Jalan Raya Serang, KM 23,5, Desa Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (26/3/2014), akhirnya terkuak.

Wanita tersebut bernama Ratu Heriani (40), staf di kantor Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor (bukan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor seperti yang diberitakan sebelumnya).

Kepastian itu disampaikan oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Parung Panjang, Icang Aliudi, yang datang langsung mengecek ke lokasi ditemukannya mayat.

“Dia anak buah saya. Selama ini dia bekerja baik,” ujar Icang.

Diketahui sebelumnya, mayat PNS hamil dalam mobil Daihatsu Terios F 1589 JM itu terbongkar dari kecurigaan warga, karena mobil diparkir dilokasi sejak Selasa (25/3/2014) malam. **Baca juga: Ada Nama Ratu Heriani di Saku Mayat PNS Hamil.

Saat ditemukan, mayat wanita dalam kondisi hamil sekitar 7 bulan itu dalam posisi tertelentang di jok tengah bagian bawah. Mirisnya, baju yang dikenakan nyaris terbuka semua. Sedangkan sebuah kain selendang terlihat melilit dilehernya. **Baca juga: Heboh..! PNS Hamil Tewas Dalam Mobil Terios.

Temuan mayat PNS hamil itupun langsung menghebohkan warga sekitar. Bahkan, warga tampak bergerombol dilokasi guna menyaksikan temuan mayat tersebut. Sedangkan pada saku celana korban ditemukan sebuah kartu nama bertuliskan Ratu Heriani.(agm)

Berita Terbaru