oleh

Mayat Pemuda Bogor Mengambang di Sungai Cidane Tangerang

Kabar6-Sesosok mayat pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, persisnya dibelakang Sekolah Pahoa, Gading Serpong, Kampung Rumpak Sinang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/9/2012).

Pada saku celana jeans merek Blank Side yang dikenakanm korban, ditemukan sebuah dompet yang didalamnya terdapat KTP atas nama Jemi Wahyudin (24), warga Kampung Burujul, RT 02/02, Cisarua, Bogor serta foto korban sebnyak 5 lembar.

Asep (33), warga sekitar lokasi mengatakan, saat ditemukan korban hanya menderita luka lecet dibagian pelipis sebelah kanan. Kuat dugaan, korban hanyut di Sungai Cisadane yang melintasi Bogor dan terseret arus sampai ke lokasi.

“Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dari dalam sungai dan langsung dibawa ke RSUD tangerang oleh polisi,” kata Asep yang mengaku baru mengetahui temuan mayat itu setelah warga sekitar berdatangan ke lokasi.

Sementara, Kepala Polsek Kelapa Dua Kompol Raden Bagoes, belum bisa dikonfirmasi terkait peristiwa ini. Telepon genggamnya dalam kondisi  aktif namun tidak dijawab.(Sel)

Berita Terbaru