oleh

Mayat Orang Gila Hebohkan Warga Gerogol

Kabar6-Sesosok mayat pria tanpa identitas alias Mr. X ditemukan di depan sebuah ruko di Kelurahan Kota Sari, Kecamatan Gerogol, Cilegon, Banten, Jumat (3/8/2015).

Warga menduga, mayat tersebut merupakan orang tidak waras alias gila yang kerap mondar-mandir di kawasan tersebut.

Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat, Mahmudin sekitar pukul 08.00 WIB. Mahmudin mengaku curiga karena korban masih tertidur di depan salah satu ruko.

“Orang itu (korban-red) memang sudah biasa tidur di depan ruko-ruko sekitar sini. Tapi tadi pagi  sudah siang kok belum bangun. Karena curiga saya dekati, ternyata sudah meninggal dunia,” kata Mahmudin.

Penemuan mayat tersebut sontak menghebohkan warga sekitar. Warga kemudian segeramelaporkan hal tersebut kepada petugas Kepolisian Sektor Pulomerak.

Kapolsek Pulomerak, Kompol Wiwin Setiawan yang dihubungi melalui selulernya membenarkan adanya laporan warga mengenai penemuan mayat tanpa identitas tersebut.
Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek segera menugaskan personel untuk melakukan evakuasi dan pemeriksaan.

“Sudah ada anggota untuk mengecek ke TKP, bersama dokter dan dari pihak ASDP. Benar di sana ada mayat pria tanpa identitas. Setelah itu langsung dibawa ke RSUD Cilegon untuk menjalani visum,” ujarnya.

Kapolsek menduga, mayat tersebut merupakan orang gila yang selama ini hidup sebatang kara. Berdasarkan keterangan warga setempat, pria tersebut kerap modar mandir dan tidur sembarangan di sekitar lokasi penemuan. **Baca juga: Lebaran, Ini 124 KM Jalan Rusak di Banten.

“Kalau tidak ada warga yang mengakui mayat tersebut, selanjutka akan di serahkan ke Dinas Sosial Kota Cilegon untuk penanganan selanjutnya,” kata Wiwin.(tmn/din)

Berita Terbaru