oleh

Mayat Manusia Silver Ditemukan Tergeletak di Kali Bayur Tangerang

Kabar6-Sesosok laki-laki tanpa indentitas ditemukan mengambang di Kali Bayur, Kota Tangerang, Selasa (12/10/2021). Sosok tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi dan diduga menjadi manusia silver.

Kabiro Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan membernarkan penemuan mayat manusia silver tersebut. Menurutnya, ditemukan mayat tersebut sekitar pukul 09.45 WIB di Kali Bayur, Kota Tangerang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang.

“Ketemu 09.45 WIB warga menyampaikan informasi adanya mayat di Kali Bayur, dekat perbatasan,” ujar Ade saat dikonfirmasi.

Mayat tersebut dikatakan Ade, hanyut dari aliran Sungai Cisadane. Sebab kejadian itu bermula jatuhnya di Kali Cisadane belakang Robinson, Minggu Malam lalu.

**Baca juga: Pemuda di Tangerang Dilatih Berwirausaha

“Jenazah ditemukan tanpa identitas usia sekitar 22 thn.Saat ditemukan, kondisi jenazah masih ada bercak-bercak cat silver,” kata Ade.

Pihak PMI bersama BPBD Kota Tangerang telah mengevakuasi jenazah tersebut. Saat ini jenazah telah berada di RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Oke)

Berita Terbaru