oleh

Mayat Laki-laki Tanpa Busana di Temukan di Sungai Cisadane

Kabar6-Seorang mayat laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berumur 30 tahun ditemukan di Sungai Cisadane, Kampung Bekelir, Kota Tangerang, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 16.30 WIB sore.

Peristiwa penemuan mayat itupun pada saat para Atlet Arum Jeram dan Tagana Kota Tangerang tengah melakukan latihan rutin jelang persiapan ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten. Para atlet pun mendapatkan teriakan dari para warga di jembatan Unis terlihat seorang mayat sedang mengambang.

“Kita menemukan mayat laki-laki dibawah jembatan Unis. Langsung kita evakuasi menuju dermaga Kampung Bekelir. Indentitas belum tau, karena saat ditemukan mayat tanpa busana,” ujar Saksi mata, Ali Akbar saat dimintai keterangan usai evakuasi mayat tersebut.

“Kita temukan pukul setengah 5. Sambil dayung menuju dermaga kita koordinasi dengan PMI untuk membawa mayat ke RSUD Kabupaten Tangerang,” tambahnya.

Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi dan dibawa menuju RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan. “Saat ditemukan ada luka bagian tempurung kepala, kemungkinan itu bisa benturan dari air. Perkiraan meninggal semalam, belum ada bau-bau busuk,” katanya.

**Baca juga: Ini Penyebab Aliran Sungai Cisadane Keruh, Perumdam TKR Siapkan Antisipasi

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tangerang, AKP Imron mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dan ia langsung menuju TKP terkait penemuan mayat seorang laki-laki berumur 30 tahun, dalam kondisi tanpa busana tepatnya di kampung berkelir Cisadane.

“Untuk keluarga yang merasa kehilangan silakan hubungi Polsek Benteng (Tangerang) atau RSUD Kabupaten. (Tanda-tanda kekerasan) sedang kita cek,” tandasnya. (Oke)