oleh

Mayat Ditemukan di Karang Tengah, Kapolres Sebut Ada Bekas Kekerasan

Kabar6-Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan di perempatan lampu merah Puri 11 Jl. Puri RT 01/01, Karang Tengah, Kota Tangerang Sabtu (23/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB lalu, hingga kini belum diketahui identitasnya.

Polisi terus mengidentifikasi mayat tersebut sehingga mempermudah proses penyelidikan.

“Sampai saat ini kita sedang identifikasi untuk korbannya. Untuk sampai saat ini belum mendapatkan identitas korbannya,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho saat dimintai keterangan di Polsek Neglasari, Senin (25/7/2022).

Saat disinggung soal kesulitan identifikasi korban, Zain mengatakan, saat ini pihaknya belum mengetahui identitas korban.

“Yang jelas saat ini kita belum ketahui korban. Kita sedang melakukan identifikasi supaya kita bisa mengetahui (korban), sehingga bisa lebih cepat melakukan penyelidikan,” katanya.

Meski demikian berdasarkan hasil visum, Zain menjelaskan di tubuh korban terdapat bekas kekerasan dari benda tumpul. “Sementara dari hasil visum dan outopsi memang ada kekerasan benda tumpul di bagian dada terutama,” jelasnya.

Zain mengimbau kepada masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga berdasarkan ciri-ciri berusia 15-17 tahun, rambut hitam sebahu, muka oval, kulit sawo matang, pakai gelang tali warna hitam ditangan kiri.

**Baca juga: Polisi Ringkus 6 Pelaku Pembegalan, Korban Terancam Buta

Lalu, menggunakan kemeja panjang biru dongker dengan merk Niken, menggunakan celana panjang levis warna biru, menggunakan jaket sweater dan tinggi badan 150 cm.

“Apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya berusia 15-17 tahun bisa hubungi kami di nomor pengaduan 0822-1111-0110, atau bisa melaporkan melalui website pengaduan kami,” tandasnya. (Oke)