oleh

Mayat Bayi Perempuan Hebohkan Warga Tangerang

Kabar6-Warga Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan temuan sesosok mayat bayi dalam tas dilapangan tak jauh dari rumah penduduk, Kamis (12/11/2015).

Kuat dugaan, mayat bayi perempuan itu merupakan hasil hubungan gelap, yang sengaja dibuang orangtuanya guna menutupi aib.

Informasi yang dihimpunKabar6.com, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang akan buang hajat dilapangan kosong.

Tak pelak, temuan itupun membuat heboh warga setempat. Hingga kemudian temuan itu dilaporkan ke Polsek Pagedangan.

“Warga itu mencium bau busuk. Setelah dicari-cari, ternyata bau itu berasal dari tas warna merah yang didalamnya terdapat mayat bayi perempuan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Pagedangan, Ipda Nurbianto.

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas sudah memintai keterangan beberapa saksi terkait temuan tersebut, serta mengevakuasi mayat bayi ke rumah sakit.

“Saat ditemukan, pada mayat bayi masih menempel ari-arinya. Kami duga, mayat itu baru berusia satu hari,” terang Nurbianto.**Baca juga: Polsek Tangerang Tangkap Pria Terduga Penadah Ranmor.

Hingga saat ini, mayat bayi perempuan malang yang baru berusia 1 hari tersebut dibawa ke RSUD Tangerang guna di otopsi.(agm)

Berita Terbaru