oleh

Mayat ABG di Pantai Tanjung Kait Warga Sepatan

Kabar6-Misteri identitas mayat gadis ABG yang tewas mengambang di Pantai Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, akhirnya terkuak.

Pihak Kepolisian Sektor Sepatan memastikan bila mayat gadis ABG itu adalah salah satu korban tenggelam di Sungai Cisadane yang mengalir diĀ  Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, pada Senin (11/8/2014) kemarin.

“Benar, itu adalah warga kami. Tadi sudah di identifikasi, korban bernama Siti Juaria berumur lima belas tahun,” ungkap Kapolsek Sepatan, Akp Iwan, Selasa (12/8/2014).

Menurut Iwan, sebelumnya korban bersama 4 temannya mandi dan bermain air dipinggiran Sungai Cisadane. Tiba-tiba, teman korban, Erawati (14) terseret derasnya arus.
Melihat temannya terseret arus, Siti Juaria berusaha menolongnya. Namun naas, upaya itu justru membuat Siti ikut terbawa arus.

“Jenazah Erawati sudah ditemukan siang tadi, tak jauh dari lokasi tenggelam. Sementara Siti ditemukan hanyut hingga ke Pantai Tanjung Kait,” jelas Kapolsek. **Baca juga: Gadis ABG Mengambang Kaku di Pantai Tanjung Kait.

Hingga kini, Kedua jenazah gadis malang tersebut kini telah dibawa kerumah duka untuk disemayamkan.(agm)

Berita Terbaru