oleh

Mathodah Minta Wali Murid “Dipungli LKS” Lapor ke Dindik Tangsel

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mathodah S menegaskan, bila persoalan Lembaran Kerja Siswa (LKS) sudah dialokasikan oleh Bantuan Operasional Sekolah Daerah (BOSDA).‎

Pernyataan itu disampaikan Mathodah, dalam acara diskusi pendidikan yang berlangsung di kantor LABH Tangsel, Kecamatan Serpong, Jum’at (5/8/2016).

Dan, pernyataan itu sekaligus menepis pernyataan yang disampaikan Nendi, Kepala salah satu SMP Negeri di Tangsel sebelumnya.

Bahkan, Mathodah  mempersilahkan kepada orangtua dan wali murid yang dimintai uang oleh pihak sekolah, segera bereaksi dan melaporkan hal itu secara resmi ke Dindik.

‎”Kalau bayar, silahkan bapak laporkan langsung kepada kami. Biar kami lakukan investigasi ke sekolah yang bersangkutan,” tegasnya. **Baca juga: Wali Murid Tuding Pendidikan Gratis di Tangsel Cuma Isapan Jempol.

Mathodah pun gerah atas wacana yang kadung beredar selama ini, bila dirinya disebut telah menerima aliran dana dari sekolah-sekolah. Khususnya pada saat proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)‎. **Baca juga: Kepsek di Tangsel Sebut Ada LKS Tak Tercover BOSDA.

“Saya pastikan kalau itu fitnah,” ujarnya sembari tak menampik bila karut-marut persoalan bidang pendidikan butuh dicarikan solusi.(yud)

Berita Terbaru