oleh

Masuk Rumah Gadis, Diduga Kerabat Wakil Walikota Dicokok Polisi

Kabar6-Birahi terkadang bisa bikin orang jadi hilang akal. Hingga berbuat nekat, mengabaikan logika, etika bahkan aturan agama.

Begitupun dengan YS (31). Gara-gara tak kuat hasrat, pria warga Jalan Hasyim Ashari, Gang Sabar, RT 06/02, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ini nekat menyelinap ke rumah kontrakan seorang gadis berinisial ML (22), yang berada tak jauh dari rumahnya.

“Pelaku menyelinap masuk ke kontrakan korban dengan cara mencongkel pintu. Setelah didalam dan menggereyangi tubuh korban, tiba-tiba korban terbangun dan berteriak,” ujar Abdurrahman, warga sekitar lokasi, Selasa (26/8/2014).

Teriakan korban itulah, kata Abdurrahman, yang mengundang perhatian warga sekitar hingga berdatangan ke lokasi. Oleh korban kasus itupun langsung dilaporkan ke polisi.

“Saya cuma bisa menyayangkan. Semoga perilaku bejat itu tidak menular kepada pemuda lainnya. Apalagi, pelaku (YS) kan masih kerabat dari Wakil Walikota,” ujar Abdurrahman.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metropolitan Tangerang, Kompol Suyono membenarkan adanya laporan terkait peristiwa itu.

“Atas laporan keluarga ML, kami langsung meringkus dan menahan YS alias Sinyo. Sementara ini, kami masih mengorek keterangand ari pelaku,” ujar Suyono. **Baca juga: Di Kresek, Lokasi Judi Sabung Ayam Digerebek Polisi.

Sementara, Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin yang dihubungi wartawan membantah bila YS adalah keluarganya. “Bukan. Saya gak kenal,” ujarnya.(Arsa)

Berita Terbaru