oleh

Massa Membludak, Zaki – Hermansyah Yakin Menang 1 Putaran

Kabar6-Ribuan pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut dua, A. Zaki Iskandar dan Hermansyah, tumpah ruah di lapangan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (26/11/2012).

Membludaknya massa pendukung pasangan nomor 2 ini, tak urung mengakibatkan dua arah sepanjang Jalan Raya Rajeg, Kabupaten Tangerang lumpuh karena macet.

Dalam orasinya, Calon Bupati A. Zaki Iskandar menyatakan sangat optimis bisa memenangkan Pemilukada Kabupaten Tangerang dalam satu putaran dengan raihan suara mencapai 70 persen.

“Bersama rakyat, kami yakin bisa mememangkan Pemilukada ini satu putaran dengan raihan suara 70 persen,” ujar Zaki yang langsung direspon yel-yel oleh massa pendukungnya.

Kampanye yang digelar A. Zaki Iskandar dan Hermansyah ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis ibukota, seperti pelawak senior H. Bolot, pedangdut kondang Iis Dahlia, presenter sekaligus anggota DPR RI Tantowi Yahya, hingga pelawak cagur.

Ya, kampanye yang digelar pasangan calon merupakan bagian dari tahapan sosialisasi yang diberikan oleh KPU Kabupaten Tangerang, sebelum masa pencoblosan pada 9 Desember mendatang.(Arsa/Mon)

Berita Terbaru