oleh

Maskapai Belanda Tersambar Petir Hebat Saat Lepas Landas, Tak Lama Setelah Penampakan UFO

Kabar6-Sebuah video merekam dua kejadian di Bandara Schiphol, Amsterdam, Belanda, dalam selisih waktu yang tak terlalu lama. Rekaman video pertama menunjukkan adanya piring terbang atau UFO yang melayang di atas bandara itu.

Di awal video, melansir Express, beberapa pesawat terlihat tengah berjalan di bandara. Tiba-tiba, sebuah benda putih kecil terbang melintasi layar. Benda itu terbang melayang di atas pesawat terbang. Video itu diunggah kembali ke situs konspirasi Disclose.tv, dengan judul, “Apakah itu burung, atau drone yang terbang sangat cepat? Atau apakah itu sesuatu yang lain?”

Banyak warganet memberi komentar, antara lain dengan mengatakan bahwa gambar tersebut hanya burung camar yang tengah terbang. “Jika Anda memperlambatnya, itu seperti camar,” kata seorang warganet.

Sementara lainnya menuliskan, “Saya pikir burung camar tidak bisa terbang dengan cepat dan memiliki cahaya di tubuhnya.” Warganet lain berkomentar, “Itu pasti UFO.” ** Baca juga: Ojek Mayat Jadi Profesi yang Banyak ‘Dilirik’ di Kongo

Hal yang unik, ketika video pertama masih ramai diperdebatkan, muncul video kedua yang masih berlokasi di Bandara Schiphol. Video kedua ini memperlihatkan sebuah pesawat KLM B777-300, tersambar petir hebat ketika lepas landas tak lama setelah penampakan gambar UFO tersebut.

Beruntung, pesawat yang disambar petir itu ternyata masih berhasil mencapai tujuannya di Bandara Lima, Peru, tepat waktu yakni 12 jam 40 menit kemudian.(ilj/bbs)

Berita Terbaru