oleh

Masa Tenang Pilpres, Jokowi & Keluarga Umroh ke Tanah Suci

Kabar6-Calon Presiden (Capres) Joko Widodo didampingi keluarga beserta tim sukses bertolak ke tanah suci Mekah, untuk mengisi waktu masa tenang Pemilihan Presiden (Pilpres) dengan umroh.

Rombongan Capres nomor urut 2 tiba di Bandara Soekarno Hatta dan langsung disambut oleh kordinator perjalanan umroh USah Hisyam, mentan Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama Kyai Hasyim Muzadi, serta mantan rektor Universitas Al Khairoot Palu Doter Faisal Mahmud yang bertindak sebagai pembimbing ibadah dan muntawif.

Dalam rombongan juga terlihat anggota tim koalisi Ahmad Basarah, Akbar Faisal, Marwan Jafar, dan kordinator relawan Cokro 100 JKW-JK Narliswandi Piliang.

Tjahjo Kumolo selaku Tim Pemenangan Jokowi-JK mengatakan, umroh tersebut sedianya sudah direncanakan sejak jauh hari, agar Jokowi dan keluarga bisa benar-benar berkonsentrasi melaksanakan umroh di pekan pertama Ramadhan. **Baca juga: Relawan Prabowo-Hatta Santuni Anak Yatim dan Guru Ngaji di Cikupa.

Namun, karena padatnya jadwal Jokowi, hingga rencana Jokowi dan keluarga untuk bermunajat kepada Allah harus diundur dan baru bisa dilaksanakan pada pekan ke dua Ramadhan.(bad)

Berita Terbaru