oleh

Mantap…! Airin dan Puan Gandengan Tangan di Serpong

Kabar6-Ada pemandangan berbeda dan mengesankan dalam perhelatan puncak acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXII Tahun 2015 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Faktanya, suhu persaingan politik yang beberapa waktu ini terus memanas di kota termuda Tanah Jawara tak terbukti terjadi.

Pantauan di lapangan, Sabtu (1/8/2015), ribuan orang dari berbagai daerah di Indonesia tumpah-ruah memadati lapangan Sunburst, Cilenggang, Kecamatan Serpong.

Acara ini langsung dihadiri Presiden RI Joko Widodo serta jumlah menteri dari Kabinet Kerja era Jokowi.

Usai acara berlangsung, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani jalan sambil bergandengan tangan.

Nuansa akrab dan harmonis antara keduanya begitu sangat kentara. Hal itu tentunya menjadi perhatian bagi awak media dan kerumunan orang yang hadir.

Bukan rahasia umum lagi, bila keduanya berbeda asal-usul partai politik yang sedang bersaing di Pilkada serentak 2015.

“Berbeda pandangan dan paham politik di era demokrasi jadi hal lumrah,” terang politikus Partai Golkar ini kepada kabar6.com usai acara.

Melalui acara tersebut, Airin bilang, ia ingin mempertegas tak ada perseteruan. **Baca juga: Jokowi Berikan Penghargaan ke Airin di Puncak Harganas.

Pemandangan serupa pun terpancar dari hubungan harmonis antara Airin dengan Jokowi dan Ibu Iriana. Didampingi oleh Gubernur Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dan pelaksana tugas (Plt) Rano Karno, perbicangan dengan para politikus PDI Perjuangan ini tampak begitu hangat.

“Yang penting adalah dalam visi dan misi agenda program kerja nasional kita selalu satu pandangan,” terang Airin.(yud)

Berita Terbaru