oleh

Mantan ‘Wanita Panggilan’ di Australia Punya 2 Miss V yang Digunakan untuk Pekerjaan dan Kehidupan Pribadi

Kabar6-Kondisi tak biasa dialami oleh seorang wanita asal Kota Gold Coast, Australia, bernama Evelyn Miller (30). Tidak seperti kaum hawa pada umumnya, Miller memiliki Miss V yang jumlahnya ada dua.

Kelainan itu, melansir newsbeezer, dialami sejak berusia 20 tahun setelah melakukan pemeriksaan kepada dokter. “Bagi saya, ini normal dan saya tidak pernah berpikir itu menarik, tetapi ternyata itu sangat menarik. Saya kira tidak banyak orang yang bisa mengatakan mereka menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu lagi untuk kehidupan pribadi. Itu sangat membantu dalam bekerja dengan memiliki vagina yang lain,” kata Miller.

Ditambahkan, “Itu sangat berguna untuk daya tahan. Jika saya memiliki banyak pemesanan dan saya merasa tidak nyaman dalam satu pemesanan, saya bisa menggunakan vagina yang satunya.”

Namun di satu sisi, Miller mengaku kesulitan untuk menemukan pasangan hidup. Terlebih dia merupakan mantan ‘wanita panggilan’ yang merasa akan membahayakan pasangannya kelak.

Salah satu kelebihan yang bisa dimiliki dengan dua kelaminnya adalah bisa memisahkan kehidupan pekerjaan dengan kehidupan pribadinya. Dengan begitu, Miller mengaku sangat terbantu telah memiliki dua Miss V.

“Ketika saya menjalin hubungan, lebih baik saya memisahkan keduanya, menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu lagi untuk kehidupan pribadi,” jelasnya. ** Baca juga: Habisi Nyawa 50 Sopir Taksi, Pria di India Ini Buang Mayat Korbannya untuk Makanan Buaya

Miller sendiri pernah menunjukkan kelainannya tersebut saat sedang melayani seorang pelanggan. Hal itu membuat pelanggannya merasa terkejut.

Wanita itu juga sempat divonis oleh dokter tidak akan memiliki keturunan karena kelainan yang dimiliki. Nyatanya, Miller saat ini Evelyn tengah hamil dan mengandung bayi laki-laki.

Diketahui, wanita yang memiliki dua Miss V disebut dengan uterus didelphys. Kondisi langka itu menunjukkan bahwa seorang wanita dilahirkan dengan dua rahim yang memisahkan serviks dan kadang juga memiliki dua Miss V.

Wanita yang mengalami uterus didelphys sendiri biasanya tidak menyadari hal itu, bahkan saat kehamilan atau persalinan. Kondisi tersebut baru bisa didiagnosis ketika dilakukan pemeriksaan, tes pap atau scan selama kehamilan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru