oleh

Mantan Komisioner KPU Lebak Alami Kecelakaan Mobil

Kabar6-Mantan Komisioner KPU Kabupaten Lebak Apipi Albantani mengalami kecelakaan di ruas Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas, tepatnya di Kampung Kandangmanyangan, Sajira, Kamis (15/8/2019).

Minibus hitam yang dikendarai mantan aktivis Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) ini terlibat kecelakaan dengan sebuah dump truk.

“Benar (kecelakaan) di Sajira. Ini mau ke RS (rumah sakit)” kata Komisioner KPU Lebak, Encep Supriatna.

Ketua Perwakilan Rangkasbitung Kumala Mahromilak juga membenarkan kecelakaan yang menimpa senior di organisasinya.

“Iya benar. Tadi saya arah pulang melihat ada mobil yang kecelakaan, tapi pengemudinya sudah tidak ada kemungkinan saat itu sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat,” tutur Mahrom.

“Awalnya saya enggak tahu kalau itu Ka Apipi ya, sampai rumah baca grup WhatsApp baru tahu kalau itu yang kecelakaan Ka Apipi,” sambungnya.

Namun, Mahrom tak mengetahui kronologis kecelakaan tersebut.

“Saya enggak tahu gimana kejadiannya. Hanya kondisi jalan itu memang lurus. Kalau info dari warga, salah satu mobil memang agak tengah, tapi enggak tahu mobil yang mana,” tuturnya.**Baca juga: LPSK Lindungi Korban Selamat Pembantaian Satu Keluarga.

Belum diketahui bagaimana kondisi Apipi pasca kecelakaan tersebut. Namun, bagian depan mobil mengalami kerusakan parah.(Nda)

Berita Terbaru