oleh

Manfaat di Balik Panggilan ‘Sayang’

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Setiap pasangan sepertinya memiliki panggilan khusus satu sama lain. Salah satunya adalah memanggil pasangan dengan sebutan ‘sayang’. Tahukah Anda bahwa panggilan sayang untuk pasangan ternyata bisa membuat pikiran tenang?

Dalam sebuah penelitian, dikutip dari Centroone, disebutkan bahwa memiliki panggilan spesial untuk pasangan bisa memunculkan perasaan positif yang menyenangkan dan menenangkan pikiran.

Sama halnya, kata-kata panggilan yang lucu dan romantis terhadap pasangan dapat dikategorikan sebagai sebuah kata-kata yang positif. Penelitian yang dilakukan oleh Harvard Law School mengungkapkan, kata-kata positif tersebut memiliki efek dalam perilaku dan keputusan yang dibuat oleh seseorang.

Kata-kata yang baik itu dapat membuat munculnya perasaan positif yang menyenangkan dan menenangkan pikiran. Meskipun penggunaan nama panggilan ini terdengar konyol dan aneh, merupakan suatu hal yang memiliki pengaruh sangat baik terhadap hubungan. Bahkan, cara ini juga merupakan salah satu penanda baiknya sebuah hubungan yang dimiliki oleh seseorang. ** Baca juga: Prihatin, Pamer Belahan Dada di Medsos Picu Orang Lakukan Operasi Payudara

Jadi, apa nama panggilan Anda untuk pasangan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru