oleh

Mancing Mania Tumplek di Arena Polder Bintaro

Kabar6-Ratusan warga mancing mania tumpah ruah di arena pemancingan Polder Graha Bintaro Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Acara ini digelar rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 ini oleh panitia penyelenggara disediakan hadiah total senilai jutaan rupiah.

“Ada 300 orang mancing mania yang ikut,” ungkap Ketua Taruna Merah Putih Kota Tangsel, Syamsul Haryanto, dalam pertanyaan resminya yang diterima kabar6.com, Senin (26/8/2013).

Menurut pria yang akrab disapa Atoel ini, panitia telah menyediakan sekitar 2 kuintal ikan lele dan 20 ikan lele super untuk diperlombakan.
Ketentuannya, bagi peserta yang memperoleh ikan super terberat maka dinyatakan sebagai pemenang dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai.

“Pemenang pertama atas nama Kimung warga Jombang (Kecamatan Ciputat) yang telah berhasil mendapatkan 4 kilogram lele super dan dapatkan uang 1 juta rupiah,” terangnya.

Atoel mengklaim, acara ini merupakan bagian dari sosialisasi partai yang dilakukan kader partai melalui sayap partai.

Diharapkan bisa lebih mendekatkan diri untuk bersilahturahmi kemasyarakat melalui kegiatan memancing.

Sejak dua tahun terakhir ini pihaknya terus berinovasi dalam kegiatan-kegiatan yang sifatnya membumi di masyarakat.

“Kedepan intensitas dan kualitas kegiatan Taruna Merah Putih di Kota Tangerang Selatan akan terus ditingkatkan menjelang tahun politik,“ klaimnya.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 WIB itu dihadiri oleh Ketua RW 07 Graha Bintaro, Kusnawan. Baleg Kota Tangerang Selatan, Syamsul Haryanto, Baleg Propinsi Banten dari PDI Perjuangan serta Irvansyah Asmat, Anggota DPRD Provinsi Banten. (yud)

Berita Terbaru