oleh

Manajemen PT KS Harus Dievaluasi Segera

Kabar6-Pengurus Besar (PB) Al Khariyah menilai, manajemen PT Krakatau Steel harus dievaluasi.  

Ketua PB Al-Khairiyah, Ali Mujahidin  mengatakan  pihaknya menyoroti kinerja manajemen PT KS. Menurutnya, dari kondisi PT KS saat ini terdapat banyak hal yang harus dievaluasi dari produsen baja tertua di Indonesia tersebut. 

Beberapa diantaranya adalah, terkait lambatnya pembangunan blast furnace PT KS yang seharusnya bisa produksi di 2014 lalu. Namun hingga 2017 ini belum juga rampung.  

“Ya kita juga sebagai masyarakat yang merasa memiliki kebanggan terhadap PT KS sebagai aset negara, juga sangat berharap ada evaluasi pada pengelolaan di dalam manajemen perusahaan,” ungkap Mumu, usai meninjau kegiatan Stadium General di Kampus Al Khairiyah Cilegon, Kamis (23/3/2017).

Namun sayangnya, dalam kegiatan ini tidak satupun perwakilan PT KS hadir dalam kesempatan ini. 

Diketahui, PT KS akan menggelar RUPS Tahunan Rabu 29 Maret 2017 mendatang di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Sejumlah agenda dalam RUPS KS kali ini diantaranya adalah, pertanggungjawaban Laporan Keuangan Perseroan Tahun Buku 2016, Laporan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Perseroan 2016, dan juga Perubahan Susunan Pengurus Perseroan.(sus)

 

Berita Terbaru