oleh

Malu Sekali, Wanita Inggris Ini Minta Bantuan Dokter untuk Keluarkan Mainan Seks yang ‘Bersarang’ dalam Anusnya

Kabar6-Peristiwa memalukan dialami seorang wanita asal London, Inggris, bernama Rosiee Sunshine (21). Ya, wanita itu terpaksa meminta bantuan dokter setelah sebuah mainan seks masuk dan bersarang di tubuhnya melalui anus.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Berawal ketika Sunshine, melansir Dailystar, melakukan panggilan FaceTime jarak jauh dengan sang kekasih. Agar kehidupan seks mereka lebih ‘berwarna’, Sunshine membeli mainan seks silikon, dan bereksperimen dengan perangkat berukuran 10,3 cm dari ujung ke pangkal serta lebar 4,4 cm. Tetapi usai bereksperimen, Sunshine baru menyadari bahwa mainan seks tersebut telah masuk ke tubuhnya.

Sunshine sendiri menghabiskan waktu satu jam mencoba mengeluarkan benda tersebut. Lantaran tak juga berhasil, wanita itu pun terpaksa meminta bantuan seorang teman yang tinggal serumah untuk mengantarnya ke rumah sakit.

Selanjutnya, dokter rumah sakit layanan accident and emergency (A&E) melakukan rontgen dan berhasil mengeluarkan mainan berhiaskan kristal itu secara manual tanpa melakukan operasi. ** Baca juga: Kota di Austria Rekrut Karyawan Bertugas Berikan Hukuman untuk Warga yang Tolak Vaksin COVID-19

“Itu adalah kisah klasik jarak jauh Anda, saya menggunakan FaceTime untuk pacar saya saat itu dan kami sedang mengobrol seksi dan berpikir saya akan sedikit berjiwa petualang,” kata Sunshine.

Insiden memalukan itu terjadi pada Februari lalu, tetapi Sunshine menyimpannya untuk diri sendiri, hingga memposting hal itu secara online seminggu yang lalu setelah melihat artikel berita tentang bagaimana NHS menghabiskan £350.000 setahun untuk menghapus benda-benda dari anus orang.(ilj/bbs)