oleh

Malu, Mr P Milik Seorang Pria di Thailand ‘Terjebak’ dalam Potongan Pipa Plastik

Kabar6-Hal memalukan dialami seorang pria berusia 20-an tahun di Thailand yang tak diungkap identitasnya. Pria itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah Mr P miliknya ‘terjebak’ dalam sebuah potongan pipa plastik.

Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi? Melansir metro.co.uk, awalnya pria tadi melakukan prosedur pembesaran Mr P untuk menguji apakah alat kelaminnya itu membesar atau tidak, dengan memasukkannya ke sebuah potongan pipa. Nahas, Mr P miliknya malah tersangkut dalam pipa dan tak dapat keluar. Mau tak mau, pria itu terpaksa memanggil tim medis untuk datang ke apartemennya di Bangkok.

Setibanya di tempat, ternyata petugas medis juga kesulitan melepaskan pipa dari Mr P pria tersebut. Akhirnya, dia pun dilarikan ke rumah sakit. Nah, di rumah sakit tim medis meminta bantuan dari relawan pemadam kebakaran untuk menangani kasus tersebut. Petugas pemadam kebakaran terpaksa menggunakan tang, pemotong bulat dan gel pelumas untuk melepaskan pipa dari Mr P-nya.

Mereka memasukkan lembaran pelindung di antara pipa dan Mr P agar tang tidak melukai alat vital. Dibutuhkan waktu lebih dari 20 menit untuk melepaskan pipa tersebut. Ini karena poros pipa begitu erat menempel di dalam tabung sempit.

“Saya kesal karena saya menghabiskan banyak uang untuk itu (pembesaran Mr P). Dan sekarang saya harus membayar tagihan medis juga,” kata pria itu kepada petugas medis. ** Baca juga: Selama 33 Tahun Pria Inggris Ini Rutin Suntikkan Racun Ular ke Tubuhnya

Ia pun diperbolehkan meninggalkan rumah sakit setelah pipa berhasil dilepas. Namun hingga kini, masih belum jelas apakah Mr P miliknya dapat berfungsi seperti biasa setelah prosedur tersebut atau tidak.(ilj/bbs)

Berita Terbaru