oleh

Mall Teraskota Bantah Tarif Parkir Mahal

Mall Teraskota.(ist)

Kabar6-Pihak manajemen Mall Teraskota memberikan klarifikasi perihal adanya keluhan konsumen yang menyebut tarif parkir di kawasannya mahal.

Pasalnya, sampai saat ini Mall Teraskota yang berdiri di Jalan Pahlawan Seribu, CBD Lot VII B, Lengkong Gudang, BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), merasa belum pernah menaikkan tarif parkir, atau masih menggunakan tarif lama.

Adapun tarif parkir lama dimaksud Rp3.000 untuk kendaraan roda empat atau mobil dan Rp2.000 untuk kendaraan roda dua atau sepeda motor.

“Pastinya, kita tidak akan menaikkan tarif tanpa adanya peraturan resmi dari pemerintah daerah,” ujar Event and Promotion Supervisor Mall Teraskota, Airsa Air Sadriana, saat bertemu kabar6.com, Sabtu (30/4/2016).

Lebih lanjut, Operational Support Coordinator Mall Teraskota, Arfhan Syarief yang juga turut hadir menjelaskan, bila selama ini pihaknya hanya memungut biaya parkir dari pemilik kendaraan yang berada dalam area parkir Mall Teraskota.

Bukti parkir Mall Teraskota.(ist)

Sedangkan untuk parkir diluar area mall, meski kawasan itu berada di sekitar Mall Teraskota dan disebut sebagai kawasan Teraskota, namun bukan kebijakan Mall Teraskota, karena dikelola oleh perusahaan lain. 

Terkait dengan berita dan foto yang dimuat kabar6.com pada 12 Februari 2016, berjudul “Pengunjung Sebut Tarif Parkir Meter di Teras Kota Mahal” dan pada 15 Maret 2016 berjudul “Lagi, Operator Parkir Meter Teras Kota Diduga “Mainkan” Tarif“, Arfan memastikan bila lokasi dimaksud bukan berada dalam teritorial Mall Teraskota.

“Kami sudah kroscek dari foto karcis parkirnya, bukan kami yang mengeluarkan. Kami tidak pernah mengeluarkan karcis parkir seperti itu karena keberadaannya¬† diluar kawasan kami, meski lokasinya ada disekitar kami,” ujar Arfhan menutup.

Mewakili Mall Teraskota, Airsa dan Arfhan berharap, klarifikasi yang mereka sampaikan bisa memperjelas persoalan pengelolaan parkir di luar Mall Teraskota.(irsa)

Berita Terbaru