oleh

Mall @ alam sutera Tak Izinkan Wartawan Meliput

Kabar6-Hingga saat ini pihak Kepolisian serta TNI masih melakukan penjagaan di sekitar lokasi insiden ledakan yang terjadi di toilet pria pada loby barat mal.

 

Pantauan di lapangan, petugas dari tim Gegana Mabes Polri pun masih melakukan pemeriksaan di titik lokasi kejadian. ** Baca juga: Begini Penampakan di Titik Ledakan mall @ alam sutera

 

Sayangnya, pihak manajemen mal yang berlokasi di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang ini, beberapa kali melarang sejumlah awak media untuk melakukan peliputannya.

 

“Jangan ambil gambar dulu mas, nanti saja kalau sudah diperbolehkan dari manajemen,” larang salah satu security bernama Budi Sulistyo.

 

Sedianya, ledakan terjadi di toilet pria lantai ground loby barat. Lokasi itu diklaim Kasat Reskrim Polres Metropolitan Tangerang, AKBP Sutarmo bersebelahan dengan restoran.

 

Sementara, dari foto yang diterima kabar6.com, pascaterjadinya ledakan, toilet pria di mall @ alam sutera tampak cukup berantakan. ** Baca juga: Niat, Jadi Problem Jurnalis Dalam Menulis Berita

 

Kaca tampak pecah dan berserakan di lantai. Sementara, satu dari dua closet duduk yang ada di toilet itu juga tampak sudah copot. Sedangkan dinding di belakang closet tampak menghitam.(ges/tom migran)

Berita Terbaru