oleh

Malam Tahun Baru, Polres Tangsel Tutup Tiga Ruas Jalan Ini

Kabar6-Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel) telah membuat sistem rekayasa lalulintas untuk perayaan malam tahun baru. Penutupan jalan bagi kendaraan atau car free night dilakukan untuk menghindari terjadinya penumpukan kendaraan.

Hari ini ada tiga titik ruas jalan yang ditutup di sekitar pusat keramaian mulai pukul 21.00 hingga 02.00 WIB. Yakni, di kawasan BSD Serpong, Alam Sutera dan Kelapa Dua.

“Hari ini bertepatan dengan perayaan malam tahub baru ada car free night yang diberlakukan di dekat pusat perbelanjaan,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel, Ajun Komisaris Lalu Hedwin Hanggara di kantornya, Senin (31/12/2018).

Menurutnya, pada ketiga titik ruas jalan tersebut setiap kendaraan motor dan mobil dilarang melintas. Penutupan ketiga ruas jalan akan dijaga oleh 125 personel kepolisian.

Lalu menjelaskan, pihaknya juga sudah menentukan titik kantung parkir bagi kendaraan di dekat lokasi penutupan jalan. Ia juga berpesan agar masyarakat tidak melakukan konvoi atau arak-arakan kendaraan pada nanti malam pergantian tahun.**Baca Juga: Kapal Hancur Dihantam Tsunami, Nelayan Asal Lampung Selamat.

“Kalau memang mau rombongan diharapkan menyampaikan izin kepada kami agar mudah dipantau,” jelasnya.(yud)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru