oleh

Malam Ini, Polisi Berjaga di mall @ alam sutera

Kabar6-Belasan anggota Kepolisian Resort (Polres) Metro Tangerang, Kamis (23/7/2015) malam, nampak berjaga di mall@alam sutera, di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Beberapa diantaranya terlihat, berkumpul di dekat area pintu masuk parkir luar.

Sedangkan, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Agus Pranoto bersama dengan Kasat Reskrim, AKBP Sutarmo dan sejumlah jajarannya berkumpul disebuah tenant cafe dekat Loby Barat, tak jauh dari titik insiden ledakan toilet, beberapa waktu lalu.

“Ya, kita hanya meningkatkan pengamanan. Tidak hanya disini, di semua supermarket, karena kan dilokasi seperti ini bisa menjadi kerawanan kejahatan,” ungkap Kapolres kepada Kabar6.Com.

Ditanya terkait adanya informasi mengenai isu teror dikawasan tersebut, Mantan Kabid Penindakan Densus 88 ini, langsung membantahnya.

“Tidak ada itu, teror. Kalau ada teror sudah pasti ramai. Kita lebih kepada peningkatan keamanan saja. Kasus ledakan disini kemarin kan masih terus diselidiki juga. Namun, dilakukannya secara analisis yang mendalam,” tepis dia. **Baca juga: Warga Cipondoh Keluhkan Layanan Air PDAM TB.

Kendati demikian, Kapolres pun telah menegaskan juga kepada pihak managemen kawasan pusat perbelanjaan tersebut, untuk juga meningkatkan keamanannya.

Sebelumnya, telah terjadi insiden ledakan disebuah toilet pria dekat pintu masuk Loby Barat Mall@Alam Sutera, yang berada dikawasan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, pada beberapa waktu lalu. **Baca juga: Mall @ alam sutera Diguncang Ledakan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun, kondisi toilet nampak hancur karena ledakan itu. Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya pun, telah menyatakan bahwa ledakan ini adalah bom rakitan.(ges)

Berita Terbaru