oleh

Malam Ini, Ada Pawai Obor di Kabupaten Tangerang

Kabar6-memperingati HUT RI ke-70, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang membaur bersama warga guna melaksanakan Taptu atau yang biasa disebut pawai obor.

Pawai obor digelar di Jalan H. Somawinata No. 1, Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, di Kecamatan Tigaraksa, Minggu (16/8/2015).

Sedianya, Taptu Acara tersebut, dilepas langsung oleh Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema, dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, disaksikan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, H. Mad Romli dan jajaran pegawai.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, pelaksanaan pawai obor merupakan perayaan tahunan dalam memperingati HUT RI.

“Ini acara tahunan dan acara ini tidak hanya dilaksanakan di Puspemkab saja. Tapi juga oleh seluruh kecamatan di Kabupaten Tangerang,” ungkapnya kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema berharap, dengan bertambahnya usia, Indonesia akan semakin menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika, kesatuan dan persatuan.

“Saya juga berharap, agar di Kabupaten Tangerang terbentuk masyarakat yang bersolideritas tinggi. Bahkan, menjadi Kabupaten Tangerang yang terus Gemilang,” jelasnya. **Baca juga: Bandit Bobol Terios Putih di Mc Donald`s Serpong.

Pantauan kabar6.com, pawai obor tersebut diikuti oleh setiap instansi Pemerintahan Kabupaten Tangerang tak hanya itu, masyarakat mulai para remaja, orang tua dan anak-anak pun, antusias mengikuti jalannya pawai obor di Puspemkab Tangerang.(Shy)

Berita Terbaru