oleh

Malam Inagurasi, Melly Goeslaw Ajak Airin-Ben Nyanyi Bareng

Kabar6-Penampilan apik Melly Goeslaw, vokalis Potret Band, memukau sekitar 3.500 warga dan tamu undangan yang memadati Lapangan Smartfren BSD City, Kecamatan Serpong.

Musisi yang selalu tampil nyentrik itu, tampak begitu piawai membawakan sederet tembang anyar dan lawas. Sebut saja seperti “Musim Putus, Gimana Caranya, Posesif, Mak Comblang, Asmara, Salah”

Dipertengahan penampilannya, Melly mengajak Walikota Airin Rachmi Diany untuk duet bareng di atas panggung. Airin pun akhirnya mendisposisikan Wakil Walikota Benyamin Davnie untuk ikut bernyanyi.

“Kalau urusan nyanyi Pak Wakil jagonya,” kata Airin di acara Malam Inagurasi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 Kota Tangsel, Kamis (26/11/2015).

Ketiganya pun menyanyikan tembang lawas populer berjudul “Bunda”. Lagu dengan beat santai diiringi alat musik keyboard, Melly bersama Airin-Benyamin sempat bikin penonton merinding.

“Beruntung sekali warga Kota Tangsel bisa punya “Bunda” seperti Ibu Airin yang geulis (cantik), cerdas, solehah pisan (banget),” ujar musisi yang bermukim di Jombang, Kecamatan Ciputat, itu dengan logat bahasa sunda. **Baca juga: Bupati Zaki: Dana Desa Jangan Dipakai Macam-macam.

“Bahagialah kita bahwa hari ini masih bisa menjadi ibu bagi anak-anak kita. Dan kita bisa mencontoh ibu kita bagi anak-anak untuk bisa menjadi bunda yang baik,” sahut Airin. **Baca juga: HUT Tangsel Ke-7, Kemenkes Anugerahi Kota Sehat.

Sebelumnya di lokasi sama, para pejabat dan tamu undangan ikut memainkan alat musik bareng grup Saung Angklung Mang Ujo asal Bandung, Jawa Barat. Mereka turut memainkan dua tembang lagu tradisional yang modern yakni, Jali-jali dan Bengawan Solo.(yud)

Berita Terbaru