oleh

Malam HUT Kabupaten Tangerang, Donasi Bagi Korban Tsunami Capai Rp1,5 M

Kabar6-Malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Kabupaten Tangerang diisi sebagai malam amal peduli Tsunami yang melanda Provinsi Banten dan Provinsi Lampung beberapa hari lalu.

Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan langsung secara simbiolis kepada MNC Peduli yang telah bekerjasama untuk membangun infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat yang dilanda musibah Rsunami Provinsi Banten dan Provinsi Lampung.

“Insya Allah setelah donosi disalurkan ke MNC Peduli panitia donasi pun masih terus membuka rekening untuk partisipasi dari masyarakat yang belum sempat memberikan donasi pada malam hari ini,” ucap Zaki, Sabtu (29/12/2018)

Donasi yang diberikan oleh masyarakat pada malam amal puncak perayaan HUT ke-75 Kabupaten Tangerang terkumpul hingga mencapai Rp1,5 miliar lebih.**Baca Juga: Malam Puncak HUT, Ribuan Masyarakat Padati Puspemkab Tangerang.

“Mudah-mudahan nanti akan lanjut terus sampai kita benar-benar bisa membantu secara signifikan para korban bencana di Provinsi Banten dan Provinsi Lampung,” tandasnya.(oke)

Berita Terbaru