oleh

Maksud Hati Ingin Menakuti Tetangga, ‘Hantu’ Wanita di Meksiko Malah Tewas Ditembak

Kabar6-Tragis benar nasib seorang wanita asal Meksiko yang tak diungkap identitasnya ini. Wanita itu dilaporkan tewas tertembak gara-gara aksinya berpakaian hantu untuk menakut-nakuti tetangga, yang ternyata berujung fatal.

Korban yang diperkirakan berusia antara 20-25 tahun, melansir Mirror, berkeliaran di jalan-jalan Naucalpan de Juarez mengenakan gaun putih dan kerudung, berdandan sebagai ‘Weeping Woman’, di Amerika latin dikenal sebagai ‘La Lloronaa’ atau hantu yang meratapi kematian anak-anaknya. Ia pun mulai menakut-nakuti penduduk di lingkungan San Miguel Doram.

Penduduk setempat mengatakan, mereka melihat wanita hantu berkeliaran di daerah itu sambil berteriak ‘ay mis hijos’ yang berarti ‘oh anak-anakku’. ** Baca juga: Dinilai Tidak Manusiawi, Dua Terpidana Mati Di Tokyo Diberi Kabar Hanya Beberapa Jam Sebelum Eksekusi Dilaksanakan

Seorang warga merekam aksi wanita itu beberapa saat sebelum dia dilaporkan ditembak mati dengan beberapa peluru oleh tetangga yang ketakutan. Menurut laporan lokal, penembak yang ketakutan melarikan diri setelah melepaskan tembakan ke arah wanita itu.

Menurut polisi Kota Meksiko, tidak ada penangkapan yang dilaporkan sehubungan dengan penembakan itu. Otoritas negara bagian dilaporkan telah meluncurkan penyelidikan atas insiden mengejutkan tadi.

Disebutkan, insiden tersebut terjadi saat ribuan orang bersiap untuk perayaan ‘Hari Orang Mati’ di seluruh Meksiko dan Halloween. Video Weeping Woman telah dibagikan di media sosial serta gambar mengerikan yang diduga menunjukkan korban.(ilj/bbs)

Berita Terbaru