oleh

Makmun Digolok Komplotan Curanmor di Panongan

Kabar6-Kawanan perampas sepeda motor bersenjata golok beraksi di Kabupaten Tangerang. Kali ini, yang disasar adalah Makmun (31), warga Kampung Sangereng, RT 16/04, Desa Rancaiyuh, Kecamatan Panongan, Sabtu (10/5/2014).

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, peristiwa terjadi saat korban sedang dalam perjalanan pulang dari Pasar Panongan menuju rumahnya di Ranca Iyuh. 

Persisnya saat melintas di Jalan Raya Panongan, persisnya di depan PT JCI, korban yang menunggangi sepeda motor matic itu dihadang oleh 4 pria tak dikenal yangmenggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja dan Yamaha Vixion.

Korban yang menolak perintah pelaku untuk berhenti, langsung dibacok kepalanya dari belakang. Bahkan, sebelah tangan korban yang masih berupaya mempertahankan sepeda motornya juga tak luput dari sabetan golok pelaku.

Dalam kondisi terkapar bersimbah darah, korban hanya bisa memandangi pelaku membawa kabur sepeda motornya menuju arah Serdang Kulon.

Setelah pelaku menghilang, korbanpun berteriak minta tolong. Hingga, teriakan itu mengundang perhatian warga sekitar.

“Saya melihat korban sudah terkapar penuh darah. Saya langsung bawa ke Klinik Salsabila untuk mendapatkan pertolongan. Namun, karena lukanya cukup parah, korban dirujuk ke RSUD Tangerang,” ujar Ace, salah seorang warga sekitar. **Baca juga: Pembunuh Wanita Cikupa Dalam Karung Ditangkap Polisi Serang.

Sementara, kasus perampasan sepeda motor disertai kekerasan terhadap korban itupun kemudian ditanganbi Polsek Panongan.(dan)

Berita Terbaru